Catatan Si Aki

Sudah banyak Blog yang sudah aku buat dengan berbagai macam keunikan-keunikan yang ada baik itu tentang perjalanan hidupku, tentang perburuan bendera atau cerita lain termasuk artikel2 lain yang aku anggap bermanfaat untuk para pembaca Blog ku.
Terinspirasi dari Blog salah satu rekanku yang juga sudah pensiun, aku mencoba untuk membuat lagi sebuah Blog yang bercerita tentang kisah perjalanan karierku yang dimulai dari awal sekali aku mulai pendidikan sampai dengan pensiun. Sebagian dari tulisanku ini juga merupakan kumpulan tulisan-tulisan yang sudah pernah ditulis di Blog-ku yang lain.
Sebagai pelengkap, aku berniat untuk menuliskan artikel tentang peralatan atau sarana yang pernah aku operasikan mengingat sampai dengan hari ini sudah banyak peralatan tersebut yang sudah tidak dipergunakan lagi alias sudah di Phase-Out.
Aku hanya bisa berharap, para pembaca yang berkunjung di Blog ku ini khususnya rekan-rekan ku yang masih aktif dapat melihat dan mengetahui kisah perjalanan hidupku yang barangkali bisa bermanfaat baik untuk pribadi atau untuk cerita rekan lainnya, terimakasih.

1 comments:

AKI-G@UL said...

Sekedar komentar