Rindu pada Blog-ku.

Tidak terasa waktu telah lama berjalan dan tidak terasa pula bahwa aku telah lama sekali "meninggalkan" Blog-ku ini. Namun dibalik ini semua aku merasakan "KEBANGGAAN" karena walaupun lama sekali tidak ada sentuhan posting baru pada Blog ini namun pengunjung tetap berdatangan baik yang sengaja singgah maupun yang mungkin "tidak sengaja" singgah di Blog-ku ini. 

Aku juga BANGGA sekali dengan Blog ku ini karena dari "FLAG COUNTER" yang aku pasang di Blog-ku ini ternyata sudah 82 (delapan puluh dua) Negara yang sudah menyinggahi Blog-ku ini. Terakhir yang singgah di Blog-ku ini adalah Blogger dari Vietnam dan Pengunjung yang terakhir yang "menyumbangkan" jejak bendera Negara nya adalah Blogger dari Colombia.

Dengan kondisi yang membanggakan ini, memicu aku untuk bisa menulis lagi di Blog ini untuk bisa menuliskan kembali "Rekam Jejak" saat aku masih bekerja dulu sampai dengan saat ini dikala aku sudah memasuki masa pensiun ku. Aku berterimakasih kepada semua teman-teman Blogger yang masih berkenan meluangkan waktu nya untuk singgah di Blog ini. Karena aku tahu sudah banyak Blog-Blog para sahabat Blogger lainnya yang kondisinya sama dengan Blog ku ini, terimakasih.

1 comments:

EventJogja said...

semoga tambah rajin ngeblog pak, salam kenal :D